Minggu, 22 Juli 2012

BEI Berharap DK OJK Siap Gantikan Bapepam

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) berharap Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat bekerja secara cepat mulai tahun depan setelah dilakukannya pelantikan hari ini.

"Harapannya setelah pelantikan agar dapat bekerja secara penuh. Apalagi tahun depan, BEI sudah diawasi oleh OJK," kata Direktur Utama BEI Ito Warsito, saat ditemui usai pelantikan DK OJK, di Mahkamah Agung (MA), Jakarta, Jumat (20/7/2012).

Usai pelantikan hari ini, lanjutnya, DK OJK diharapkan sudah menyusun kelengkapan organisasi dan bisa rampung sampai dengan akhir tahun. Hal tersebut dikarenakan, OJK akan menggantikan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) sebagai otoritas pasar modal.

"Jadi awal tahun depan, diharapkan sudah berjalan secara sempurna," imbuhnya lagi.

Sebagaimana diketahui, tahun depan, tepatnya pada 2013, pengawasan pasar modal akan digantikan oleh OJK. Sedangkan pengawasan perbankan akan mulai digantikan oleh OJK pada tahun berikutnya pada 2014.

Adapun hari ini, Ketua Mahkamah Agung (MA) melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan DK OJK. Nama-nama DK OJK  yang dilantik adalah Muliaman Darmansyah Hadad sebagai ketua, Nurhaida sebagai anggota, Firdaus Djaelani sebagai anggota, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono sebagai anggota.

Kemudian Ilya Avianti sebagai anggota, Nelson Tampubolon sebagai anggota, Rahmat Waluyanto sebagai anggota, Rahmat Waluyanto sebagai anggota, Halim Alamsyah sebagai anggota ex-officio dari BI, dan Anny Ratnawati sebagai ex-officio dari Kementerian Keuangan.

1 komentar:

  1. Sekarang Sudah Saatnya Untuk Tidak Bermain Judi
    Kini Telah Hadir Vines Online Investment Perusahaan Investasi Online Teraman Dan Terpercaya Di Indonesia . Vines adalah Perusahaan Terbesar Online Invest Yang Berbasis Investasi Jangka Panjang Dan Investasi Online Terbaik Sepanjang Masa, Ayo Segera Bergabung Dan Dapatkan Keuntungan Tiap Bulan Nya Hanya Dengan 5-10 Menit / Hari ,

    Berikut Rincian Modal Dan Perndapatan / Bulan
    - Modal 315.000,- Keuntungan / bulan 150.000,-
    - Modal 630.000,- Keuntungan / bulan 300.000,-
    - Modal 945.000,- Keuntungan / bulan 450.000,-
    - Modal 3.150.000,- Keuntungan / bulan 1.500.000,-

    Contak Person
    Whatsapp :http://bit.ly/VinesOnlineInvestmen
    Telegram :@vinesonlieinvestment

    BalasHapus