Senin, 23 Juli 2012

Ekonom ramal ekonomi China hanya tumbuh 7,4%

EIJING. Isu perlambatan perekonomian China sepertinya masih akan menjadi kecemasan pelaku pasar global. Kemarin (22/7), penasehat Bank Sentral China Song Guoqing memprediksi, tingkat pertumbuhan China akan melambat menjadi 7,4% pada kuartal III ini.

Selain itu, Song yang juga anggota akademisi komite kebijakan moneter People\'s Bank of China, juga mengingatkan penurunan harga produksi ditambah dengan tingkat inflasi konsumen yang tinggi akan memukul return perusahaan-perusahaan industri. Ujung-ujungnya, industri di China malas berekspansi.

"Konsensusnya adalah tingkat pertumbuhan ekonomi China akan mendekati 8% dalam beberapa bulan ke depan. Namun saya pribadi pesimistis karena adanya kendala dari segi ekspor. Ada risiko dikeluarkannya kebijakan pemerintah jika tingkat ekspor China anjlok lebih dalam dari prediksi beberapa bulan ke depan," jelasnya.

Pernyataan Song ini diutarakan pada forum yang digelar oleh China Center for Economic Research Peking University, di mana dia menjabat sebagai profesor spesialis perekonomian dan inflasi China.

1 komentar:

  1. Sekarang Sudah Saatnya Untuk Tidak Bermain Judi
    Kini Telah Hadir Vines Online Investment Perusahaan Investasi Online Teraman Dan Terpercaya Di Indonesia . Vines adalah Perusahaan Terbesar Online Invest Yang Berbasis Investasi Jangka Panjang Dan Investasi Online Terbaik Sepanjang Masa, Ayo Segera Bergabung Dan Dapatkan Keuntungan Tiap Bulan Nya Hanya Dengan 5-10 Menit / Hari ,

    Berikut Rincian Modal Dan Perndapatan / Bulan
    - Modal 315.000,- Keuntungan / bulan 150.000,-
    - Modal 630.000,- Keuntungan / bulan 300.000,-
    - Modal 945.000,- Keuntungan / bulan 450.000,-
    - Modal 3.150.000,- Keuntungan / bulan 1.500.000,-

    Contak Person
    Whatsapp :http://bit.ly/VinesOnlineInvestmen
    Telegram :@vinesonlieinvestment

    BalasHapus